HUT ke-2 Tahun, DPC SPRI Tubaba Akan Mengadakan Sunatan Massal

77

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan mengadakan khitanan massal dalam rangka HUT DPC SPRI Tubaba ke-2.

Dedi Riyadi selaku Ketua DPC SPRI Tubaba mengatakan, pihaknya akan mengadakan khitanan massal di Sekretariat DPC SPRI Tubaba, Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba.

“Target kami 100 orang, namun kita juga akan melihat persiapan kepengurusan DPC SPRI Tubaba, apakah mampu untuk membiayainya atau tidak,” jelas dia, Rabu (11/10/2023).

“Sebab bukan hanya biaya khitanannya saja, akan tetapi kita juga akan memberikan bingkisan seperti sarung, peci dan baju koko sebagai hadiah kepada mereka yang dikhitan,” terangnya lagi.

Sementara kegiatannya akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2023. Namun jadwal bisa juga berubah, mengingat untuk mencari anak-anak yang dikhitan agak susah.

“Kepada masyarakat Tulang Bawang Barat, bagi anaknya yang mau ikut khitanan massal dapat mendaftarkan diri pada sekretariat kami,” tutup Dedi. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda