Hari Terakhir Penjaringan Golkar, 3 Balon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Kembalikan Berkas

106

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Hari terakhir masa penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung di DPD II Partai Golkar, Senin (21/10/2019), sebanyak tiga (3) bakal calon walikota dan wakil walikota mengembalikan berkas pendaftaran.

Bakal calon walikota yang mengembalikan pertama, H. Rycko Menoza SZP dan Riza Mirhadi SH. Sedangkan bakal calon wakil walikota H. Benny HN Mansyur. Riza Mirhadi selain mengembalikan berkas calon walikota, dia juga mengembalikan berkas bakal calon wakil walikota.

Rycko Menoza langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar Bandar Lampung. Rycko didampingi LO Dahlan Sulaiman, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Abi Hasan Muan, SH MH, diterima Ketua DPD Golkar juga Ketua Tim Penjaringan H. Yuhadi, S.Hi, anggota Tim Agus Sulaiman,  Iskandarsyah, sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandar Lampung, Ketua-ketua PK dan sejumlah pengurus Golkar.

Rycko Menoza mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaan dirinya di DPD Partai Golkar Bandar Lampung. Ia berharap Partai Golkar bisa memberi kepercayaan kepada dirinya dalam pilkada 2020.

Rycko juga mengatakan, sudah saatnya Golkar memenangi pilkada di Bandar Lampung. Sebab, kedepan untuk membangun kota diperlukan sinergitas antara kabupaten/kota.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Bandar Lampung Yuhadi mengatakan, kami membuka penjaringan bakal calon walikota dan calon wakil walikota untuk masyarakat umum. Dalam penjaringan ini, Golkar sudah mempunyai mekanisme yang ditetapkan oleh partai. Karena itu, tahapan berikutnya tim dan jajaran pengurus DPD Golkar Bandar Lampung menggelar rapat pleno diperluas untuk menyeleksi bakal calon yang akan disampaikan ke DPD I Partai Golkar Lampung.

Usai Rycko menyerahkan berkas pendaftaran, bakal calon walikota H. Riza Mirhadi juga menyerahkan berkas pendaftaran. Riza dan timnya juga diterima langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bandar Lampung Yuhadi, S.Hi.

Selain Riza Mirhadi, bakal calon wakil walikota H. Benny HN Mansyur juga mengembalikan berkas bakal calon wakil walikota.

Hingga Senin sore sekitar pukul 15.00 Wib, ada 5 kandidat yang mengembalikan berkas pendaftaran. 4 orang mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota yaitu, H. Amin Fauzi AT, SE, Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MSi, H. Rycko Menoza, SZP dan H. Riza Mirhadi. Sedangkan yang mengembalikan berkas bakal calon wakil walikota H. Benny HN Mansyur dan Riza Mirhadi. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda