Gubernur Bersama Bupati Iskandar Hadiri Rakorda DPD NasDem OKI

70

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH MM dan Bupati OKI H. Iskandar SE menghadiri rapat koordinasi daerah (rakorda) yang digelar DPD Partai NasDem Kabupaten OKI di Gedung Kesenian Kayuagung, Rabu (9/6).

Rakorda DPD NasDem OKI ini secara simbolis dibuka langsung Ketua DPW NasDem Sumsel yang juga menjabat gubernur dengan cara pemukulan gong. Rakorda juga dihadiri seluruh pengurus NasDem dari 18 kecamatan se-OKI.

Tampak juga hadir sejumlah politisi NasDem yang duduk di parlemen, baik di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten, serta pengurus DPW dan DPD NasDem. Inti rakorda yakni merumuskan strategi partai untuk kepentingan rakyat.

Ketum Partai NasDem Surya Paloh via video conferencenya menjelaskan, Partai NasDem sejak berdiri hingga sekarang bertujuan untuk kepentingan bangsa, bukan keluarga.

“NasDem bercita-cita diberi kesempatan untuk mengatur negeri ini, kutuklah kami jika berkhianat terhadap negeri,” janji Surya Paloh.

Ketua DPD NasDem OKI H Solahudin Djakfar SH merincikan, rakorda adalah amanah partai dan perintah rakorwil Sumsel beberapa waktu lalu. Partai Nasdem OKI telah terbentuk di 18 kecamatan.

“Dari 237 desa dan kelurahan, NasDem sudah terbentuk di 261 desa/kelurahan,” beber pria yang akrab disapa Kak Endeh ini.

Bupati OKI memberikan apresiasi kepada Partai NasDem OKI yang telah berjuang pada pilkada OKI 2019, sehingga cabup dan cawabup yang diusung memenanginya pertarungan.

“Kita satu haluan, saya mengajak NasDem untuk bersama sama menyejahterakan rakyat OKI,” ujar Iskandar.

Sedangkan Herman Deru mengungkapkan, kader NasDem harus menjadi politisi kekinian dan update sehingga bisa tetap eksis dan dicintai rakyat.

“Banyak tokoh dan parpol yang telah uzur tapi masih tetap terbaik, ini karena tokoh dan parpol itu berbenah. Inilah yang harus dilakukan NasDem,” imbaunya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda