Gerakan Berkurban Serentak se-Sumsel, Pj. Bupati Muara Enim Salurkan 10 Ekor Sapi

13

MUARA ENIM, BERITAANDA – Mendukung gerakan berkurban serentak se-Sumatera Selatan (Sumsel) yang digagas oleh Pj. Gubernur Dr. Drs. A. Fatoni M.Si, Kabupaten Muara Enim menyalurkan total sebanyak 335 hewan kurban yang diantaranya 10 ekor sapi dari Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali MA pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Hal ini disampaikan Pj. Bupati saat mengikuti peluncuran program gerakan berkurban serentak se-Sumsel tahun 2024 secara virtual dari halaman Masjid Agung Muara Enim, Ahad (16/6/2024).

Didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Muara Enim Iskandar S.Kom MM, Pj. Bupati mendukung program gerakan berkurban serentak se-Sumsel yang diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat membutuhkan.

Dirinya menyebut gerakan berkurban serentak sebagai wujud sinergitas antar pemerintah daerah agar penyaluran hewan kurban bisa berjalan lebih efektif, efisien, dan tepat sasaran.

Melalui gerakan ini Pj. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program tersebut dengan menyerahkan hewan kurban terbaik dalam rangka memberikan kebahagiaan bagi yang membutuhkan dan berhak menerima.

Sementara itu, Pj. Gubernur secara virtual menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda