Diusung PDIP, IPA Daftar Cabup OI di 3 Partai Ini

449
IPA usai daftar Cabup OI di Sekretariat Partai NasDem Ogan Ilir.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Didampingi anggota DPR RI Yulian Gunhar, Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST, sejumlah anggota DPRD OI dari Fraksi PDI Perjuangan, serta kader dan simpatisan. Ilyas Panji Alam (IPA) datangi tiga (3) sekretariat partai sekaligus, Rabu (16/10/2019). Antara lain NasDem, PPP, dan PAN OI guna mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati periode mendatang.

Dibincangi awak media, Ilyas Panji Alam mengatakan, dirinya akan mendaftar di seluruh partai politik yang membuka penjaringan untuk bakal Cabup Ogan Ilir.

”Tak hanya di 3 partai tadi, bila nanti Partai Golkar membuka pendaftaran, saya juga akan mengambil formulir. Saya berharap seluruh partai dapat bergandengan tangan bersama untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Ogan Ilir kedepan bersama saya,” ungkap dia.

Sementara terkait pendaftaran bacabup dan cawabup hari ini, Partai NasDem melalui Afrizal menjelaskan, sesuai arahan DPP, untuk pengembalian formulir pendaftaran cabup tidak bisa diwakilkan.

“Dan nantinya akan ada acara penyampaian visi misi cabup yang telah mendaftar, bertempat di DPW Nasdem Provinsi Sumsel,” kata dia.

“Kemudian kami jelaskan, Partai NasDem tidak pernah mengenal dengan mahar politik. Jika memang nanti dikemudian hari ada perintah dari DPP NasDem untuk mendukung Ilyas Panji Alam, tentu kita akan maksimal mendukung dan memenangkan atas nama tersebut,” pungkas dia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda