Dikritik Warga, Kepala Dinas PUPR OI Yakin Kontraktor Proyek Jalan Ini Akan Profesional

189
Kantor Dinas PUPR Kabupaten OI.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Terkait adanya warga dalam Kecamatan Payaraman yang mengharapkan agar proyek jalan aspal di Jalan Payaraman-Rengas Kecamatan Payaraman tidak dicurangi dalam pengerjaannya, dan dimuat di media ini pada Selasa (28/9) kemarin. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir [OI] Ruslan, saat dikonfirmasi BERITAANDA, mengucapkan terima kasih atas informasi ini.

Ia meyakini kalau kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut akan melakukan pekerjaannya dengan maksimal.

“Insya Allah kontraktor akan bekerja sesuai dengan aturan, terimakasih atas tanggapan masyarakat terhadap pekerjan kami, yang bisa melancarkan transportasi hasil petani ke perkotaan dan sebaliknya,” tulisnya singkat melalui pesan WhatsApp, Rabu (29/9) sore.

BACA JUGA : Meski Senang, Warga Berharap Kontraktor Tak Curang di Proyek Jalan Payaraman-Rengas

Namun saat awak media ini menanyakan perihal keluhan warga akan ketebalan aspal yang dinilai hanya 1 CM, serta dengan mudahnya dikelupas dengan jari dan kemungkinan tak bertahan lama. Kepala Dinas PUPR ini memilih bungkam dan tak membalas lagi pesan yang dikirim.

Hingga berita ini dirilis, belum terkonfirmasi secara detail informasi terkait dari mana sumber dana, pagu anggaran, termasuk siapa pemborong pemenang tender proyek jalan tersebut. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda