Di Sela Kampanye, Paslon Panca-Ardani Bagikan Masker ke Warga Pengguna Jalan

134
Calon Bupati Ogan Ilir bagikan masker ke pengguna jalan.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Di hari keenam pelaksanaan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan. Pasangan calon nomor urut satu (1) Panca Mawardi Yahya-Ardani di sela kampanye mereka yang digelar di Kecamatan Tanjung Raja, juga melakukan aksi simpatik berupa pembagian makser gratis ke pengendara yang melintasi jalan lintas timur dan pengendara yang melihat kegiatan kampanye mereka, Ahad (4/10/2029) siang.

Melalui tim relawannya, ratusan masker dibagikan. Adapun kegiatan tersebut menyasar ke pengendara kendaraan roda empat, roda dua, penarik gerobak dan pejalan kaki. Sekaligus mereka juga memasangkan ke warga yang keluar rumah dengan tidak bermasker.

Panca Mawardi mengatakan, aksi simpatik berupa pembagian masker ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, utamanya di Ogan Ilir.

“Pembagian masker kepada masyarakat oleh relawan adalah bagian dari sumbangsih pasangan Panca-Ardani untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 di Ogan Ilir,” terang Panca.

Tambah putra bungsu Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya itu, kegiatan ini akan terus dilakukan selama kegiatan kampanye-kampanye mereka kedepan.

“Insya Allah akan terus kita lakukan. Sebetulnya pembagian masker sudah kita lakukan, namun hanya kepada warga yang hadir di dalam kampanye, kedepannya akan kita bagikan kepada masyarakat lainnya,” ucap dia.

Sementara dalam orasi politiknya, Panca berjanji akan membantu pengusaha kecil dan menengah berupa bantuan permodalan dan akses pasar kepada mereka.

Ketua KPU Ogan Ilir Massuriyati ketika dikonfirmasi mengenai kegiatan pembagian makser oleh salah satu pasangan calon tersebut mengatakan, tidak mempermasalahkan selama tujuannya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Pembagian masker ke masyarakat tidak apa-apa, selama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” terang Massuriyati. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda