Dandim 0402/OKI Besuk Anak Anggota yang Sedang Sakit

43

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Salah satu empati dari Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane membesuk anak dari Sertu Ardiansyah yakni Aditia (3,5), anak dari Kopda Ali Masuri yakni Alya Chissa Feladini (11) dan anak dari Serka Jumadi yakni M. Parhan A (16) yang beberapa hari ini telah terbaring di RSUD Kayuagung karena sakit DBD, Jumat (5/1/2024).

“Ini merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan jiwa korsa yang diharapkan dapat terbentuk di seluruh jiwa keluarga besar Kodim 0402/OKI,” tuturnya didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0402/OKI, pengurus, serta perwakilan anggota Kodim 0402/OKI

Kata dia, jika salah satunya sedang sakit, maka kami semua juga akan merasakan sakitnya.

“Saya tidak mungkin bisa sukses menjalankan segala tugas dan tanggung jawab sebagai komandan, apabila tidak didukung secara penuh oleh seluruh anggota dan keluarganya. Itulah hal yang mendasari keberadaan saya di tempat ini,” ucap dia.

Selain memberikan tali asih berupa parsel dan salam, Dandim juga mendoakan semoga putra dan putri dari anggota segera diberikan kesembuhan, kesehatan dan bisa beraktivitas seperti biasa. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda