Bupati Sokhiatulo Laoli Buka Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup 2019

100

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM membuka secara resmi turnamen bola volly Karang Taruna Cup tahun 2019, yang dilaksanakan di Kecamatan Gido, Ahad (20/10/2019).

Bupati Nias menyampaikan, kiranya kebersamaan dan kekompakan ini terus ditingkatkan. Sebab, karang taruna mengelola potensi yang dimiliki oleh pemuda dan remaja, mulai saat ini harus berbenah diri dari berbagai sektor.

“Mari kita kembangkan dan bina olahraga bola volly. Pemerintah Kabupaten Nias akan mendukung segala program dan kegiatan karang taruna. Bulan Desember ini tepat di hari ulang tahun Kabupaten Nias akan menyelenggarakan pertandingan bola volly,” ucap Sokhiatulo.

Ketua PBVSI Kabupaten Nias Yaredi laoli dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, sehingga melalui kegiatan olahraga bisa mendapatkan bibit-bibit generasi di cabang volly.

Dia juga menghimbau agar kegiatan ini dimanfaatkan untuk menciptakan kader-kader yang lebih baik dan supaya lebih ditingkatkan setiap tahunnya.

Sebelumnya dalam laporan Ketua Karang Taruna Kabupaten Nias, Fatouosa Waruwu dijelaskan, kegiatan turnamen bola volly ini telah menyiapkan pagu dana sebesar Rp100 juta, disponsori oleh pemerintah kabupaten dan simpatisan karang taruna. Dengan kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembangunan lapangan bola volly karang taruna dan pembiayaan pelaksanaan kegiatan turnamen. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda