Beli Pempek Beringin Gratis Ongkos Kirim

78

PALEMBANG, BERITAANDA – Pempek Beringin Grup memberikan promo gratis ongkos kirim bagi konsumen yang belanja online. Promo ini diberikan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Asisten Manager Sales and Marketing Pempek Beringin, Dyha Suci mengatakan, promo free ongkir ini berlaku bagi konsumen yang belanja minimal Rp500 ribu akan mendapatkan diskon ongkos kirim Rp30 ribu dengan pengiriman asal dari Jakarta. Promo berlaku lima hari, yakni 13-17 Agustus.

“Jadi promo ini berlaku untuk pengiriman dari Jakarta, karena kita ada pusatnya di Jakarta, sehingga bisa kirim lebih cepat ke semua daerah di tanah air,” ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Suci mengatakan, promo ini diberikan untuk memudahkan konsumen menikmati pempek tanpa harus membayar ongkos kirim lagi. Selain itu ada juga promo lainnya, yakni konsumen akan mendapatkan gratis satu porsi pindang ayam frozen dengan belanja minimal Rp300 ribu. Normalnya pindang ayam frozen ini dibandrol Rp27.500 per porsi.

Suci mengakui, sejak awal pandemi omset sempat anjlok, khususnya penjualan offline. Tapi kini penjualan kembali berangsur membaik, bahkan penjualan online naik hingga 50 persen.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumennya, Pempek Beringin juga menggelar giveaway membuat quote terbaik dengan hadiah total senilai Rp3 juta untuk 10 orang berupa paket pempek senilai Rp300 ribu setiap pemenang. Quote terbaik akan dicantumkan pada kemasan kardus Pempek Beringin.

Syarat dan ketentuan mengikuti giveaway ini mudah, cukup follow instagram Pempek Beringin @pempek _beringin dan @pempekberinginpalembang oleh akun asli, bukan palsu yang tidak di private. Lalu tag minimal tiga teman kalian. Quote yang dibuat harus asli karya sendiri, bukan saduran atau karya orang lain. Repost postingan ini ke story kalian dan tag @pempek_beringin.

“Quotes giveaway berakhir jika pemenang sudah ditentukan dan pengumuman akan di Share di IG @pempek_beringin,” tutup Suci.(Febri)

Bagaimana Menurut Anda