Audiensi, Nanang Ermanto Harapkan Program Kerja FKUB Saling Bersinergi dengan Pemda

12

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didamping Sekretaris Daerah Thamrin, S.Sos, MM melakukan audiensi bersama Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Lampung Selatan (Lamsel) di ruang kerja bupati, Senin (4/1).

Kunjungan pengurus FKUB menemui orang nomor satu di Lamsel tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta menyamakan persepsi dalam mensinergikan program-program pembangunan di Lamsel, sehingga kedepan dapat terciptanya masyarakat yang rukun, aman dan damai.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan dalam audiensi tersebut dengan hadirnya tokoh agama dari FKUB diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dengan bersama-sama mensosialisasikan program-program pemerintah.

“Yang saya harapkan dari FKUB ialah kita jangan sampai ketika ada suatu persoalan, baru kita duduk bersama. Tapi bagaimana kedepan FKUB sudah mempunyai program kerja yang saling bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

“Insya Allah dengan persatuan dan kesatuan kita, kedepan apa yang dicita-citakan FKUB dan pemerintah daerah bisa tercapai. Saya harapkan juga FKUB dapat membangun pondasi yang kuat di tengah masyarakat, hal itu sangat berguna untuk masa depan generasi yang akan datang,” ucapnya.

Bupati meminta agar FKUB untuk turun ke bawah hingga ke desa-desa untuk melakukan pembinaan mental/spiritual untuk generasi kedepan. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda