Terlibat Aksi Pengeroyokan, Remaja Ini Masuk Bui

283

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Terlibat aksi pengeroyokan, AR (17) asal Dusun Sialang Timur Blok B Desa Lubuk Makmur Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini akhirnya diamankan aparat kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, pelaku pengeroyokan tersebut ditangkap Senin (15/6/2020) sekira pukul 17.00 Wib di rumahnya, oleh Tim Macan Komering Polsek Lempuing Jaya.

“Saat ditangkap, tim yang dipimpin Kanit Reskrim AIPDA Edwar Alek, pelaku AR tidak melakukan perlawanan. Kemudian dibawa dan diamankan dalam sel tahanan Polsek Lempuing Jaya,” ungkap Iryansyah, Rabu (17/6/2020).

Kata dia lagi, aksi pengeroyokan dilakukan pelaku ini terhadap korbannya Edi Ramdani (20), warga Dusun Sialang Timur Blok C Desa Lubuk Makmur Kecamatan Lempuing Jaya OKI. Terjadi sekira pada Selasa (26/5/2020) silam pukul 16.00 Wib.

“Saat korban bersama temannya Eldi Hidayat pulang dari warung, pelaku AR yang kala itu ditemani rekannya IW, menghadang sepeda motor yang ditumpangi korban. Kemudian menarik korban turun dari kendaraan itu, lalu memukulinya dengan tangannya,” tandas dia.

“Setelah puas memukuli korban, pelaku lalu menyuruh korban untuk segera pergi dari tempat tersebut. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka memar di telinga, hidung dan pipi, sehingga korban melapor ke Polsek Lempuing Jaya,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda