Sipirok Heboh, Seorang Warganya Ditemukan Tewas di Teras

1177
Ilustrasi

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Suasana Desa Simaninggir Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan yang semula tenang mendadak heboh. Hal ini menyusul meninggalnya salah seorang warganya, dalam kondisi tidak wajar.

Camat Sipirok Sardin Hasibuan membenarkan meninggalnya salah seorang warga bernama Ronitua Sitompul (45) tersebut. Korban, terang dia, ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di badannya.

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit umum untuk mendapatkan visum. Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian,” ujar Camat, Selasa (2/6/2020), saat dikonfirmasi oleh awak media.

Lebih jauh dikatakan Sardin, korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya, Samsinar Hutasuhut (70-an), di teras rumah mereka sekitar pukul 06.00 Wib tadi pagi.

“Tubuh korban diketahui mengalami luka bekas tusukan, satu pada bagian perut sebelah kiri, satu bekas tusukan persis di bawah pusat, dan satu lagi bekas tusukan pada bagian kening,” beber Camat.

Menurut laporan yang camat terima, korban ini merupakan seorang petani dan sudah memiliki 3 orang anak. Ketiga anaknya tersebut tinggal bersama dengan ibunya di Desa Sibulan-bulan Kecamatan Tapanuli Utara.

“Selama ini korban telah pisah ranjang dengan istrinya dan bertempat tinggal bersama ibu di kampung halamannya, Sipirok,” tandas Camat. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda