Rayakan HUT RI, Demokrat Magelang Gelar Sarasehan

24
Foto bersama Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Magelang.

MAGELANG-JATENG, BERITAANDAMenyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76, DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang mengadakan kegiatan sarasehan yang berlangsung di aula kantor DPC Kabupaten Magelang, Selasa (17/8).

Acara tersebut dihadiri Bapillu, Ketua DPC dan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Magelang. Hadir pula dalam acara tersebut Kanit Politik Intelkam Polres Kabupaten Magelang.

Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan di acara ini diantaranya penyampaian materi berupa kilas balik perjuangan untuk meraih kemerdekaan Indonesia yang disampaikan oleh Bapillu Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Suwanto.

Selain itu, Suwanto menyampaikan agar para generasi muda dapat semangat untuk menuruskan perjuangan para pendiri terdahulu.

Kemudian, Ketua DPC Kabupaten Demokrat, Isti Wahyuni, yang juga bertindak sebagai pengisi materi turut memberi arahan agar generasi muda dapat memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada.

“Generasi muda harus bisa memanfaatkan kemajuan teknologi agar dapat berperan aktif dalam menunjang tujuan kedepan,” katanya dalam acara sarasehan.

Acara berlangsung dengan tetap mengikuti protocol kesehatan yang ada.

“Kita merayakan HUT RI dengan menggelar sarasehan dantetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada,” kata Isti.

Acara sarasehan diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus Partai Demokrat wilayah Kabupaten Magelang. [Faisal]

Bagaimana Menurut Anda