Pererat Silaturahmi, Brigif 4 Mar/BS Gowes dengan Pemkab Pringsewu

115

PRINGSEWU-LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, SE MM beserta jajaran melaksanakan gowes bersama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Jumat (19/6/2020).

Kunjungan sekaligus acara gowes speda santai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dengan Pemerintahan Kabupaten Pringsewu dan Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika).

Gowes sepeda santai ini dimulai dari Bendungan Way Sekampuh menuju Taman Rekreasi Talang Indah dengan menempuh kurang lebih 10 KM.

Sebelum gowes dimulai, terlebih dahulu melaksanakan coffee morning dan pengukuhan Danbrigif 4 Mar/BS menjadi warga kehormatan Gerakan Nasional Anti Narkotika oleh Ketua Granat Riski Raya Saputra S. Harus yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pringsewu serta pemberian cinderamata. Dilanjutkan dengan penanaman pohon di Bendungan Way Sekampuh.

Dalam sambutannya, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, SE MM menyampaikan terimakasih karena sudah diundang pada acara gowes sepeda santai ini.

“Acara ini sangat baik diselenggarakan, karena sudah lama kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan terkait adanya dampak virus Covid-19 yang melanda dunia, termasuk di Indonesia. Gowes bersama ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran tubuh,” kata dia.

Seluruh rangkaian kegiatan gowes bersama berjalan dengan aman dan lancar, serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan penggunaan masker di kala pandemi  Covid-19. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda