Masih Banyak Warga Bandel Tak Pakai Masker Saat Beraktifitas di Luar Rumah

170
Petugas Posko Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Payaraman gelar penyemprotan disinfektan dan mengimbau agar pengendara dan warga untuk memakai masker.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Imbauan memakai masker oleh pemerintah maupun dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Ogan Ilir (OI) nyatanya masih banyak diabaikan masyarakat. Hal ini terlihat saat Tim Posko Gugus Tugas Kecamatan Payaraman menggelar penyemprotan disinfektan dan imbaun untuk memakai masker serta cuci tangan kepada warga dan pengendara saat beraktifitas di luar rumah, terlihat lumayan banyak tidak menggunakan masker tersebut, Rabu (3/6/2020).

Meski demikian, tim dari posko yang merupakan gabungan berbagai instansi ini, tampak penuh semangat dan bahu-membahu serta terus mengimbau agar warga menjaga diri, sehingga bisa terbebas dari paparan virus yang saat ini menjadi momok menakutkan dibelahan dunia sekarang.

“Bapak-ibu harap saat beraktifitas di luar rumah tetap menggunakan masker, kemudian cuci tangan dengan air mengalir dan juga gunakan sabun atau disinfektan, agar kita semua terhindar dari Covid-19,” seperti terdengar dari pengeras suara mereka.

Seperti diketahui, setiap kecamatan di dalam Kabupaten Ogan Ilir terdapat 1 posko induk yang membawahi posko – posko yang ada di desa / kelurahan sekitar, dimaksudkan sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran corona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda