Korban Kecelakaan Terkapar Ditengah Jalan, Kompol Dr. Iksan Bergegas Menolong

79

PALEMBANG, BERITAANDA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Palembang. Terbaru kecelakaan ini terjadi di Jalan Mayor Ruslan depan Hotel Kirana pada Rabu (24/1/2024) pagi, dimana korban kecelakaan lalu lintas tersebut masih terkapar ditengah jalan.

Melihat korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami luka dan berlumuran darah di bagian wajah masih tergeletak ditengah jalan serta tidak ada yang menolong, rombongan Bid Hukum Polda Sumsel dipimpin Kompol Dr. Iksan SH MH bersama AKP TRI Sopa SH, Aipda Jan Harianto Sihombing SH MH dan Bripda Satya Elfa yang sedang melintas, langsung menghentikan mobil dan mendekati serta menolong korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

Tanpa ragu mereka langsung mengangkat korban dan memasukkan ke dalam mobil pribadi Kompol Dr. Iksan, serta mengantarkan korban ke RS Mohammad Hoesin (Umum) Palembang untuk dilakukan tindakan medis.

Kemudian, Kompol Dr. Iksan memeriksa identitas korban kecelakaan lalu lintas tersebut, yang diketahui bernama Irwan tinggal di Jalan Dempo Dalam Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Kompol Dr. Iksan bersama  tim, pagi itu dari Polda Sumsel dalam perjalanan ke Pengadilan Negeri Palembang untuk mengikuti kegiatan sidang.

“Kami dapati korban tergeletak ditengah jalan dalam keadaan berdarah di bagian wajah,” ungkap alumni Kapolsek Ilir Barat II Palembang tersebut.

Nalurinya sebagai manusia biasa dan insan Bhayangkara yang senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, spontan membuatnya bergegas mengangkat dan membawa korban ke RS Mohammad Hoesin Palembang. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda