Ketum IWO Indonesia Luncurkan Program Warung Pers

12

BEKASI, BERITAANDA – IWO Indonesia luncurkan program Warung Pers Indonesia. Menurut Ketua Umum IWO Indonesia Icang Rahardian, bahwa program Warung Pers Indonesia ini adalah bukan warung sembarangan.

“Program warung pers ini Ialah berisi informasi dunia jurnalistik, diskusi jurnalis dan pendidikan jurnalistik, serta aksi sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan,” ungkap Ketua Umum IWO Indonesia Icang Rahardian SH disela-sela aksi sosial pada Jumat (1/3/2024).

Selain itu, kata dia, untuk program dan sasaran ke depan akan dilaksanakan secara menyeluruh di seluruh pulau se-Indonesia setiap pekannya.

“Jadi kedepannya, untuk sasaran program ini adalah Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi, dan telah kita mulai hari ini,” jelas pria yang kerap disapa Baba Icang sekaligus praktisi hukum ini.

“Mengingat tidak lama lagi kita memasuki bulan Ramadhan, ini menjadi suatu program organisasi yang akan kami sinkronkan dengan program Safari Ramadhan, yang dimana memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan IWO Indonesia,” pungkas dia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda