Kajari OKI Sambut Kunjungan Kerja dari Kajati Sumsel

144

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Yulianto SH MH melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (21/5/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Kajati Sumsel datang ke Kejari OKI dengan didampingi Ketua Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumsel, Ny. Yessi Yulianto, beserta rombongan.

Kunjungan kerja Kajati Sumsel tersebut bermaksud untuk melakukan evaluasi, monitoring, serta memberikan semangat kepada jajaran di daerah agar lebih maksimal lagi melaksanakan pekerjaannya.

Dalam kunker ini, Kajati melakukan pemantauan sarana dan prasarana yang ada di Kejari OKI, dilanjutkan dengan memberikan pengarahan di aula Kejari OKI.

Dalam pengarahan tersebut, diikuti oleh Kajari OKI Hendri Hanafi SH, para Kepala Seksi dan Kasubag, para Kasubsi, Jaksa Fungsional dan seluruh pegawai Kejari OKI.

“Ya betul, tadi Pak Kajati Sumsel melakukan kerja kesini. Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan pemantauan sarana dan prasarana di kantor kita, dilanjutkan kunjungan ke Balai Rehab Adhyaksa,” ujar Kajari OKI Hendri Hanafi SH.

“Juga memberikan pengarahan di aula Kejari OKI. Dimulai dengan kata sambutan dan penyampaian capaian kinerja pada seluruh bidang dalam wilayah tugas Kejari OKI,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda