Kabar Duka, Aria Baron Mantan Gitaris GIGI Meninggal Dunia

13

JAKARTA, BERITAANDA – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar GIGI. Aria Baron yang merupakan mantan gitaris dan manajer GIGI meninggal dunia.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh gitaris GIGI, Dewa Budjana. “Iya,” ujarnya dalam pesan tertulis pada awak media, Selasa (29/6).

Kakak Baron, Mawarsari Ariono Suprayogi, juga mengabarkan hal tersebut melalui Instagram miliknya.

“Innalillahi wa innalillahi rodjiun, Baron adikku telah pergi,” tulis dia.

Tidak hanya sang kakak, drummer Aksan Sjuman pun menumpahkan belasungkawanya di akun Instagram miliknya. “Terlalu menyedihkan semua ini, thank u Baron for everything u have done,” tulisnya.

Semasa hidupnya, Aria Baron merupakan sosok musisi yang ikut membentuk /rif. Ia juga dikenal sebagai mantan gitaris GIGI yang membentuk band tersebut bersama Armand Maulana, Dewa Budjana, Ronald, dan Thomas Ramdhan.

Namun, ia memutuskan keluar pada itu pada 1995 untuk melanjutkan pendidikannya di Negeri Paman Sam. Setelah keluar beberapa tahun, dirinya kembali ke keluarga besar GIGI untuk menjadi manajer dari band tersebut.

Sebelumnya, Aria Baron dikabarkan berjuang melawan Covid-19. Hal itu dikabarkan melalui akun Instagram band GIGI. Saat itu, Baron teridentifikasi terjangkit Covid-19 bersama pemain bas GIGI, Thomas Ramdhan.

“Untuk teman-teman GIGI kita seluruh Indonesia, mohon doanya untuk kesembuhan dan kesehatan Baron dan Thomas. Semoga lekas diberi kesehatan dan fit kembali. Aamiin,” tulis band dalam sebuah unggahan. [detik.com]

Bagaimana Menurut Anda