Gelar Pembekalan, Caleg PAN Pebti Berharap Saksinya Makin Siap

71

OGAN ILIR, BERITAANDA – Guna menguatkan barisan dalam rangka pemenangan dalam kontestasi pemilihan legislatif pada 12 Februari 2024, caleg Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Ogan Ilir V Tanjung Batu – Payaraman dengan nomor urut 1, Hj. Pebti Wulansari SKM MKES, gelar pembekalan terhadap saksi yang bertugas di TPS, Sabtu (10/2/2024) sore.

Kegiatan yang digelar di hari terakhir masa kampanye itu berlokasi di Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Tampak dihadiri puluhan saksi dan simpatisan dari berbagai desa. Adapun kegiatan ini ditunjuk menjadi instruktur yakni Medi Irawan, salah satu tokoh pemuda dari Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan.

Dibincangi awak media usai kegiatan, Febti yang diketahui caleg incumbent itu, berharap pembekalan ini akan makin menguatkan mental dan pengetahuan para saksi yang dibentuknya.

“Harapannya dengan pembekalan ini, para saksi akan makin siap dalam bertugas di TPS – TPS di desa masing-masing. Menyoal harapan pada perhelatan 5 tahunan ini, saya bisa meraup suara signifikan dan dapat kembali duduk menjadi anggota DPRD OI,” tutupnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda