Dipadati Ribuan Masyarakat, Festival Generasi Happy di Bandar Lampung Berlangsung Meriah

146

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gelaran puncak Festival Generasi Happy yang diadakan oleh Tri pada Sabtu (23/9/2023) malam di lapangan Saburai Enggal Kota Bandar Lampung, tumpah ruah oleh ribuan masyarakat pengunjung yang hadir.

Pada penampilan pertama Najwa Shihab, presenter kondang ini didampingi artis ibukota Chelsea Islan yang tadi malam menggandeng penggiat lingkungan Robi Navicula (musisi dan penggiat lingkungan) dan Ernest Layman (CEO serta Co-Founder startup teknologi pengelolaan sampah Rekosistem), berhasil memukau pengunjung yang kebanyakan dari kalangan muda dengan tampilan talk show inspiratif Mata Najwa bertemakan ‘Menjadi Penjaga Bumi’.

Festival Generasi Happy yang ikut dimeriahkan musisi terfavorit di kalangan Gen Z, Rizky Febian dan Ghea Indrawari, juga mampu membuat sambutan riuh di penghujung acara.

Untuk diketahui, hanya dengan melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp 30.000, anda sudah bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lokasi acara tersebut.

Bagi pengguna baru Tri dapat langsung membeli kartu perdana Happy seharga Rp 25.000 di retailer Tri terdekat, 3Store, maupun lewat perdana.tri.co.id.

Bandar Lampung merupakan kota terakhir dalam perjalanan program Generasi Happy dari Tri tahun ini, setelah sebelumnya mengunjungi Kota Pontianak, Surabaya, Semarang dan Tangerang.

“Antusias warga Lampung sangat luar biasa, hanya 3 pekan setelah pembukaan penjualan tiket, 9.700 tiket habis terjual,” kata Galuh Neftita selaku SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda