Diikuti 28 Tim, Pembukaan Turnamen Sepakbola U-15 di Desa Dabuk Rejo Berlangsung Meriah

151

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pembukaan turnamen sepakbola U-15 di Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI berlangsung meriah, Ahad (10/9/2023).

Turnamen sepak bola U-15 tersebut diikuti 28 tim dari klub, SSB, tim sekolah asal Kecamatan Pedamaran Timur, Tanjung Lubuk, Teluk Gelam, Lempuing Jaya, Lempuing, Mesuji Raya, Mesuji Makmur hingga Mesuji.

Sementara ikut hadiri dalam gelaran itu antara lain Ketua PSSI OKI H. Junaidi SE, Ibu Siti Djakfar Sodik, Kabid Dispora Agus Salim, Camat Lempuing, Camat Mesuji Makmur, Camat Mesuji Raya, Danramil Lempuing, Kapolsek Lempuing dan Kapolsek Mesuji, Forum Kades Kecamatan Lempuing serta Kepala Puskesmas Lempuing.

Ketua PSSI OKI H. Junaidi SE saat membuka acara mengatakan, bahwa turnamen ini program pembinaan untuk membentuk tim sepakbola OKI U1-5 yang akan mengikuti event tingkat provinsi dan nasional.

“Diharapkan agar agenda event turnamen sepakbola kategori usia dini dari 13, 15 dan 17 tahun terus digalakkan, supaya bisa muncul atlet sepakbola yang dapat mengharumkan nama OKI di tingkat provinsi dan nasional,” kata dia.

Sementara itu ketua panitia Sumarwanto ikut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wabup OKI, Kepala PSSI OKI, KONI, Dinkes OKI, Dispora, BRI Cabang Kayuagung, seluruh donatur, serta masyarakat desa yang sudah berpartisipasi dalam gelaran tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda