Dankormar Berikan Penghargaan Kepada MultiIntegra Technology Group

115

JAKARTA, BERITAANDA – Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono M. Tr (Han) memberikan penghargaan kepada MultiIntegra Technology Group, sebagai wujud terimakasih atas kemitraan dalam program Marinir Peduli Marinir Berbagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40, Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2020).

Dalam sambutannya, CEO MultiIntegra Technology Group Aloys Sutarto menyampaikan, pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi atas kerjasama antara kami dengan Korps Marinir yang selama ini sudah dijalin dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, pekerja harian, serta ojek online yang terdampak Covid-19.

“Sebagai wiraswastawan yang memiliki kemampuan berbagi, kami merasa terpanggil dan peduli terhadap kondisi sosial yang ada dengan sebatas kemampuan yang kami miliki. Program yang kami kerjakan ternyata selaras dengan program yang dilaksanakan oleh Korps Marinir,” jelas dia.

Beliau juga sangat bangga bekerjasama dan terbantu oleh Korps Marinir, baik dalam pengamanan serta pendistribusian. “Setelah bekerjasama dengan Korps Marinir, kami menemukan alasan dan jawaban mengapa Korps Marinir selama ini mendapat hati dan dicintai oleh masyarakat,” terang dia.

Sementara Dankormar berterimakasih atas kontribusi dan peran serta MultiIntegra Technology Group beserta tim dalam mendukung program Korps Marinir. Mudah-mudahan kedepan lebih bersinergi lagi dengan Korps Marinir.

Dalam menghadapi pandemic Covid-19, Marinir hadir sejak awal dan menjadi yang pertama dalam kesiapan menerima WNI yang kembali dari Wuhan, China yang dievakuasi dan dikarantina di Kepulauan Natuna, Kepri.

Kegiatan tersebut berlanjut sampai dengan evakuasi di Pulau Sebaru, Pulau Galang sampai dengan kegiatan di Wisma Atlet yang masih terus berjalan sampai dengan saat ini.

“Disisi lain, dampak sosial masyarakat akibat pandemi Covid-19 memanggil Korps Marinir untuk mewujudkan kepeduliannya dan telah dilaksanakan sejak akhir Maret berupa program Marinir Peduli Marinir Berbag yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Korps Marinir di Indonesia,” pungka dia.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan plakat dari Dankormar kepada CEO MultiIntegra Technology Group atas peran serta dan kerjasama dalam mensukseskan Program Marinir Peduli Marinir Berbagi.

Bersamaan dengan itu, CEO MultiIntegra Technology Group menyerahkan beberapa unit Thermogun dan beberapa buah alat sholat.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama, turut hadir pada acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nuralamsyah M. Tr (Han), Ir. Kormar, Aspotmar Dankormar serta para pejabat utama Korps Marinir lainnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda