BRI Regional Office Bandar Lampung Bagikan 1.500 Paket Sembako Untuk Masyarakat

17

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – BRI Regional office Bandar Lampung kembali mengadakan kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar regional office.

Program ‘Berbagi Bahagia bersama BRI Group’ ini dilaksanakan pada Sabtu (30/3/2024) di Kantor BRI Regional Office Bandar Lampung, dihadiri langsung oleh Bernadi Kurniawan selaku Regional CEO BRI Bandar Lampung dan seluruh jajaran manajemen.

Kegiatan pembagian 1.500 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar BRI Regional Office Bandar Lampung tersebut, disalurkan kepada masyarakat di 22 RT (Rukun Tetangga) di Kelurahan Enggal Kelurahan Tanjung Karang dan Kelurahan Pelita dengan nilai Rp 200.000 per paket sembako. Terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, kecap, sarden, susu kental manis, dan mie instan.

Bernadi Kurniawan menyampaikan bahwa program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya pada setiap bulan Ramadhan, dan merupakan wujud komitmen BRI dalam menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, serta memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Kami berharap, bantuan tersebut dapat dinikmati dan meringankan beban masyarakat, sehingga bisa menjalankan ibadah puasanya dengan lancar. Kami mohon doa agar BRI dapat terus tumbuh, berkembang, dan lebih baik dalam melayani masyarakat,” jelas dia.

“BRI Group juga berkoordinasi dengan RT setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran,” tambah dia.

Ketua RT 09 Kelurahan Eggal, Mabruri Gumanti, menyambut senang dan penuh suka cita. Dimana warganya mendapatkan bantuan paket sembako yang didistribusikan dari BRI Group tersebut.

“Terima kasih BRI, kami sangat senang sekali mendapatkan bantuan paket sembako dari BRI. Kami berharap program ini dapat tetap terus berjalan setiap tahunnya. Kami berdoa semoga BRI dapat terus berkembang dan semakin sukses, serta semakin dicintai masyarakat,” pungkas dia. (*)

Bagaimana Menurut Anda