Band Seven Kiss Launching Single ‘Bunda I Love You’

29

PALEMBANG, BERITAANDA – Band Seven Kiss kembali mempertahankan eksistensinya di belantika musik tanah air dengan kembali melaunching single terbaru ‘Bunda I Love You’.

Grup band bergenre pop rock alternatif dan ska melayu itu melaunching single yang diciptakan hanya dalam waktu dua jam saja.

Vocalis Seven Kiss, Wiwin mengatakan, lagu ‘Bunda I Love You’ ini diciptakan dalam waktu dua jam dan proses rekaman juga pembuatannya memakan waktu dua hari saja, 20-22 Desember tahun lalu.

Lagu ini dibuat bertepatan dengan hari ibu 22 Desember yang isinya sebagai ungkapan rasa cinta dan sayang pada orangtua. Cinta pada ibu harus selalu ada sepanjang waktu dan tidak akan pernah lepas atau terpisahkan.

“Urus lah orangtua kita selagi masih ada waktu dan jangan sia-siakan,” kata Wiwin, Ahad (27/3).

Sebelum resmi dilaunching, Seven Kiss juga sudah mengenalkan single ini pada publik dengan memutar lagu ini dihampir semua radio di tanah air.

Selain itu juga, Seven Kiss telah mempublikasikan singlenya ini pada chanel youtube Seven Kiss Official dan sejak diluncurkan single ini sudah ditonton 37 ribu kali.

“Kita juga cetak single ini dalam bentuk CD, jadi penikmat musik bisa menikmati lagu ini dalam banyak platform, baik digital maupun fisik,” tambah Wiwin.

Band asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Baturaja itu pertama kali mengenalkan albumnya pada khalayak umum dengan konser yang dilaksanakan di Citimall Baturaja, Sabtu (26/3) malam.

Wiwin dan rekan-rekannya juga tidak lupa berterimakasih pada semua teman, sahabat dan keluarga yang telah mendukung sehingga bisa terus eksis hingga kini. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda