Anggota DPRD OKI Ahmad Choiri Serap Aspirasi Warga

18

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Sebagai wakil rakyat, tentu akan berupaya agar berbagai kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. Khususnya berkenaan dengan kepentingan umum seperti infrastruktur, kesehatan dan lainnya, sehingga bisa direalisasikan.

Oleh karena itu, untuk mengetahui apa saja dibutuhkan, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ahmad Choiri M.P.d.i melakukan kunjungan kerja dalam reses III tahun 2024 ke Desa Gedung Rejo Kecamatan Mesuji Raya OKI.

“Kegiatan reses adalah salah satu upaya kita selaku wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat. Nantinya aspirasi yang didapat dituangkan dalam pokok – pokok pikiran anggota dewan,” kata Ahmad Choiri.

Untuk di Desa Gedung Rejo, lanjut wakil rakyat dari dapil IV ini, aspirasi dari masyarakat yakni pembangunan lingkungan TK, wifi atau internet, permainan alat musik tradisional dan pengeras suara 2 set untuk PKK.

“Nantinya aspirasi yang telah didapat tersebut, akan diperjuangkan dan dikawal, sehingga dapat segera terealisasi. Karena memang aspirasi beraneka ragam tak hanya dari desa tersebut,” tandas dia.

Semua yang disuarakan oleh masyarakat ini menjadi catatan kita, lanjut dia, dan sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat di dapil dalam mendukung kegiatan ekonomi, pendidikan hingga kesehatan bagi masyarakat.

“Semoga nantinya bisa terealisasi, mari kita semuanya berdoa bersama-sama, karena aspirasi ini akan ditampung dan akan dibahas di DPRD, selanjutnya agar bisa direalisasikan melalui perjuangan dalam rapat di dewan nantinya,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda