Pemkot Gunungsitoli Alokasikan Anggaran Rp18,9 Miliar Untuk Pilkada 2020

225

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli bersama KPUD setempat melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Gunungsitoli tahun 2020, bertempat di ruang rapat kerja Walikota Gunungsitoli, Senin (14/10/2019).

Ketua KPUD Kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea, SE menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemkot yang telah menyetujui anggaran yang diusulkan, beserta seluruh pihak yang turut serta mendukung suksesnya NPHD.

Sementara itu, walikota menyampaikan bahwa pemerintah senantiasa mendukung kegiatan pelaksanaan Pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2020. Ia meminta kepada pihak KPUD dalam hal pemanfaatan anggaran yang telah disediakan hendaknya dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Berdasarkan hasil kesepakatan, Pemkot Gunungsitoli telah mengalokasikan anggaran sebesar yaitu Rp18,9 miliar untuk pelaksanaan pilkada 2020 mendatang.

Turut menghadiri acara penandatanganan NPHD tersebut antar lain Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, para Komisioner KPUD Kota Gunungsitoli, Sekretaris KPUD dan jajarannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Gunungsitoli, Kepala BPKPD Kota Gunungsitoli, Kepala Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli, Kepala Bagian Hukum, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Gunungsitoli. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda