Wabup Soemarjono Lantik Ratusan PPPK Formasi Tahun 2023 dan PNS STAN

28

PALI, BERITAANDA – Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM melalui Wakil Bupati (Wabup) Drs. H. Soemarjono melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Senin (6/5/2024).

Adapun jumlah PPPK yang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebanyak 601 orang.

Dalam sambutannya, Wabup menegaskan kepada peserta yang dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan amanah, jujur serta penuh keikhlasan.

“Saya berharap, yang menerima amanah ini dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab. Dan diimbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja,” tegas Wabup.

Wabup menambahkan, hal ini merupakan tanggung jawab moral dan komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada peserta yang dilantik agar menjaga integritas dan nama baik sebagai abdi negara,” tambah dia.

“Pada hari ini akan menerima surat keputusan bupati, maka saudara-saudari terikat dengan aturan bukan lagi bebas berbuat. Saudara-saudari, jaga nama baik dan integritas sebagai abdi negara, pelajarilah aturan-aturan yang berhubungan dengan kewajiban, serta larangan-larangan bagi PPPK,” pungkasnya. (ADV/RDT)

Bagaimana Menurut Anda