Apel Gabungan, Pj. Bupati Muara Enim Serahkan SK Pensiun Pegawai dan Bantuan Purna Bakti Korpri

3

MUARA ENIM, BERITAANDA – Saat pelaksanaan apel gabungan awal bulan, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali yang bertindak selaku pimpinan apel menyerahkan Surat Keputusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dana bantuan pegawai purnabakti Korpri yang mencapai batas pensiun terhitung 1 Maret 2024, kepada 7 orang perwakilan. Salah satunya yaitu Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Muara Enim, Feriyanto, Senin (4/3/2024), di halaman kantor Bupati Muara Enim pagi tadi

Dalam apel yang diikuti oleh para Asisten, Kepala Dinas dan Kepala Bagian ini, Pj. Bupati menyampaikan, apel rutin bulanan ini merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja bagi para PNS. Disamping itu, dirinya menambahkan banyak manfaat dari pelaksanaan apel ini salah satunya yaitu pembiasaan disiplin kerja pegawai dan juga meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan, kesolidan serta saling ingat mengingatkan antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengucap syukur dan terima kasih kepada semua jajaran yang telah bekerja keras mengawal dan mendukung pelaksanaan Pemilu pada bulan Februari 2024 lalu, sehingga dapat berjalan lancar dan juga kondusif.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pj. Bupati mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pegawai yang telah masuk masa purna bakti sebagai ASN dilingkungan Pemkab Muara Enim.

“Semoga dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang diberikan selama bertugas dapat dijadikan teladan dan contoh yang baik bagi pegawai lainnya dalam bekerja serta menjalankan tugas dengan baik dan profesional,” jelas dia. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda