PW IWO Provinsi Jambi Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama

137

JAMBI, BERITAANDA – Bulan suci Ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi, sekaligus sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketakwaan, serta mempererat ukhuwah dengan sesama muslim dan umat manusia.

Untuk itu, Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi membagi-bagikan ratusan takjil siap saji secara gratis untuk berbuka puasa, dengan sasaran utamanya para pengendara yang melewati jalan Kebun Handil Kota Jambi, Ahad (9/4/2023).

Plt. Ketua PW IWO Jambi Erwin Majam mengatakan, Ramadhan tahun ini pihaknya melakukan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama dengan teman-teman pengurus IWO Jambi.

Turut hadir di acara buka bersama ini, Pelangi yang merupakan anak sulung dari Ketua PW IWO Provinsi Jambi periode 2017-2022, Almarhum Nurul Fahmi. Kegiatan di Kenara Resto dan Cafe itu sebagai bentuk keeratan hubungan kekeluargaan IWO Provinsi Jambi.

“Kegiatan buka bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi bersama PW IWO Provinsi Jambi, dan semoga takjil yang dibagikan oleh pengurus IWO bisa bermanfaat,” kata Erwin Majam.

Erwin Majam menjelaskan, dalam waktu dekat PW IWO Provinsi Jambi akan mengelar Mubeswil II.

“Kemudian, PW IWO Jambi juga akan membuka kepengurusan 2 kabupaten baru dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Sanca selaku pengurus IWO Provinsi Jambi mengatakan, berkah yang luar biasa Ramadhan tahun ini bisa bersilaturahmi bersama rekan-rekan pengurus IWO serta bisa berbagi takjil untuk sesama muslim dan lainnya.

“Alhamdulillah, Ramadhan 1444 Hijriah bisa silaturahmi bersama pengurus IWO Jambi. Alhamdulillah beberapa agenda bisa terlaksana seperti berbagi takjil,” tegas Sanca. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda