New Fortuner dan New Innova Bisa Dibeli di Auto2000

70

PALEMBANG, BERITAANDA – New Fortuner dan New Kijang Innova baru saja diluncurkan di Indonesia. Dua market leader di segmennya tersebut kini tampil lebih kokoh dan nyaman.

Improvement pada bagian eksterior, interior, dan safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali mengatakan, New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer.

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan integrated air purifier yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil, serta dapat bekerja secara otomatis ketika terjadi penurunan kualitas udara di dalam kabin.

New Kijang Innova juga dilengkapi dengan ubahan pada sisi eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih premium dan prestigious.

New Venturer menyajikan penampilan premium tough melalui ubahan eksterior dan sematan New Dynamic 17” Alloy Wheel yang menguatkan tampilan keren dan kokoh.

“AutoFamily bisa membeli New Fortuner dan New Kijang Innova melalui Auto2000 Digiroom yang sudah menyediakan program simulasi pembelian secara kredit,” ujar Said Ali, Selasa (20/10/2020).

Sementara itu model Toyota Fortuner Legender hadir dengan sepasang bumper yang berbeda, lampu depan Bi-LED, dan velg 20 inci. Model lama tidak ada opsi atau pilihan untuk varian ini.

Pada model standar 2020, gril baru menggantikan yang berpinggiran krom model 2019. Bentuk bempernya tidak jauh berbeda dari yang sekarang. Namun ada satu perbedaan mencolok yaitu rumah lampu kabut yang lebih besar di versi terbaru SUV ini.

Toyota juga menambahkan plat selip palsu untuk Fortuner edisi terbaru. Selain itu, sepasang lampu LED daytime running tepat di bawah rumah lampu kabut, yang tak ada di model lawas.

Di sektor kaki-kaki, Toyota mengganti velg diamond cut pada model sebelumnya dengan desain baru pola 12-spoke. Di bagian belakang, lampunya memiliki pola baru, mirip seperti lampu Toyota Camry. Kemudian di bagian interior. Fortuner facelift tak banyak mengalami ubahan. Salah satu obyek yang mendapatkan penyegaran yang encolok adalah instrument cluster baru yang lebih sporty.

Tombol-tombol Fortuner dari hitam berganti putih. Lampu latar memancarkan cahaya biru. Toyota bahkan mengubah font menajdi lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Untuk sistem keselamatan, Fortuner membuat lompatan. Ketika Fortuner generasi kedua dirilis pada 2016, Toyota Safety Sense belum ada. Fortuner yang baru mendapat manfaat dari sistem keselamatan aktif ini, yang mencakup fitur Pengereman Darurat Otomatis, Cruise Control dengan sensor, dan Lane Departure Alert.

“Dapur pacu untuk Toyota Fortuner facelift di Indonesia masih mengandalkan mesin yang sama seperti pada model sebelumnya. Model ini juga masih menggunakan sasis yang sama. Informasi dan pemesanan bisa menghubungi  Auto2000 Veteran (0711-352000),” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda