Sesama Truk Tronton ‘Adu Kambing’ di Jalinsum Perbaungan Sergai

160

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Truk tronton dengan nomor polisi (nopol) BK 8958 BS yang dikemudikan oleh M.Syahril (45) warga Dusun XIV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ‘adu kambing’ dengan truk tronton lain berjenis fuso nopol BK 8992 LO yang dikemudikan Slamet Prasetyo (29) asal Dusun I Desa Negara Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi KM 39-40, tepatnya di Desa Pematang Sijonam Kecamataan Perbaungan Sergai, Jumat (22/5/2020) sekitar pukul 18.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH, SIK saat dikonfirmasi oleh awak media menyebutkan, bahwa kejadian itu bermula pada saat truk tronton nopol BK 8992 LO dengan kecepatan tinggi dari arah Tebing Tinggi hendak menuju Medan. Pada saat melintas di jalinsum tersebut, dari arah yang berlawanan menabrak truk tronton nopol BK 8958 BS dari Medan menuju Tebing Tinggi.

“Pasalnya, pada saat truk tronton nopol BK 8992 LO yang dikemudikan oleh warga Deli Serdang tersebut diduga remnya blong dan hampir menabrak sepeda motor yang berada di depannya, lalu sang sopir membanting stir ke arah kanan. Tapi tanpa disadarinya, melintas dari arah yang berlawanan mobil truk tronton nopol BK 8958 BS yang dikemudikan oleh wargai Sergai yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi,” kata dia, Sabtu (23/5/2020).

“Akhirnya terjadilah peristiwa tabrakan tersebut yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Tapi tidak ada korban jiwa. Kedua truk tronton tersebut kemudian kita amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, guna untuk proses selanjutnya,” pugkas Kasat Lantas Polres Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda