Polda Sumsel Gelar Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

86

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili Dirreskrimum Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK memimpin apel pengamanan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Ahad (24/5/2020), bertempat di halaman Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Km. 4,5 Palembang.

Dalam arahannya, Kombes Pol. Hisar Siallagan menyampaikan, ia mengucapkan selamat Idul Fitri kepada rekan-rekan yang merayakan.

“Pada pagi ini kita melaksanakan apel pam hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah secara serentak. Semua upaya sudah kita laksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Provinsi Sumsel,” jelas dia.

“Upaya penyuluhan, imbauan kepada masyarakat melalui tokoh agama maupun masyarakat sudah dilakukan. Serta kita stand by untuk memantau perkembangan situasi jajaran Polda Sumsel, khususnya titik tertentu yang melaksanakan pengamanan saat ibadah hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan pengamanan hari ini berjalan dengan kondusif, dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, selalu menggunakan masker, dan jaga jarak satu sama lain,” ujar Dirreskrimum Polda Sumsel.

Turut hadir dalam apel tersebut antara lain Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono, Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol. Y.S. Widodo, SH MH dan personel yang terlibat dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda