Haul Gus Dur ke-10 Siap Digelar di Beltim

168

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Haul Gus Dur yang ke-10 siap dilaksanakan oleh Forsila Beltim dengan mengangkat tema ‘Gus Dur Memanusiakan Manusia’, bertempat di Taman Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur Beltim, Sabtu (15/2/2020) malam ini.

Penyelenggaran yang dikemas dalam acara terbuka untuk umum tersebut menyajikan berbagai acara, diantaranya termasuk acara hiburan dangdut The Baron, termasuk dihadiri pejabat tinggi dan Forkopimda Kabupaten Beltim.

Ketua Forsila Beltim Ustadz Samsul Aripin P.hD melalui ketua panitia penyelenggara Agus Suryanto S.IP yang akrab disapa Bang Maman mengatakan, kesiapan acara sudah maksimal dengan panggung terbuka, yang tujuannya agar seluruh lapisan masyarakat bisa menyaksikan dengan nyaman.

“Alhamdulillah persiapan sudah maksimal, untuk menunjang suksesnya acara ini. Insya Allah sudah siap,” ujar Maman menerangkan.

“Kita berharap pula atas dukungan dari berbagai pihak, terutama dari kawan-kawan panitia yang sangat saya apresiasi atas semangat kebersamaan gotong-royongnya, sehingga kita lihat seperti sekarang ini mereka antusias tanpa pamrih,” ujarnya. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda