Brigjen TNI Toto Jumariono Serahkan Bingkisan Kepada Anggota Korem 043/Gatam

82

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Jelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, SS M.i.Kom menyerahkan bingkisan kepada anggota Makorem 043/Garuda Hitam, Sabtu (23/05/2020).

Penyerahan bingkisan ini dihadiri Pjs. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf. CH. Prabowo, Kasi Ops Rem 043/Gatam Letkol Inf. Erwinsyah Taufan, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf. Sahnun, para Pasi jajaran Korem 043/Gatam dan perwakilan penerima bingkisan, baik prajurit dan juga PNS.

Kegiatan ini dimulai dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makorem 043/Gatam.

“Bingkisan yang diterima para prajurit dan PNS Korem 043/Gatam semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari besar atau kecil jumlah serta nilainya, tetapi hal ini sebagai bentuk keikhlasan dari komando. Melalui kegiatan ini kami berharap paket bingkisan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya bersama keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu hari kemenangan bagi umat Islam semuanya,” ujar Danrem.

Danrem juga menyebutkan, dalam berpuasa kita bukan hanya sekadar menahan hawa nafsu, haus dan lapar semata, melainkan juga diuji keimanan, kesabaran dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Jika semuanya dapat kita lalui dengan baik, maka disitu pula banyak rahmat dan keberkahan yang kita peroleh,” pungkas Danrem. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda