ZLS Polres Sekadau Adakan Buka Puasa Bersama

44
ZLS anggota Polres Sekadau mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama. (ZLS Polres Sekadau)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, anggota Polri angkatan 2005 gelombang pertama atau ZLS (Zero Lima Satu) Polres Sekadau, menggelar acara buka puasa bersama di rumah makan Pondok Indah Sekadau, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menjaga hubungan sesama satu angkatan.

Sebelum dimulai acara buka puasa bersama, Ketua ZLS Sekadau Bripka Agus Sutrisno mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin letingan setiap tahun.

Sekitar pukul 17.00 Wib, ZLS Polres Sekadau telah berkumpul untuk mengadakan acara buka puasa bersama, dengan total 21 anggota yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dirinya juga menjelaskan, tidak terasa kurang lebih 14 tahun ZLS telah mengabdi sebagai anggota Polri, banyak suka dan duka selama melaksanakan tugas.

“Semoga dengan diadakannya buka puasa bersama tahun ini dapat menjalin silaturahmi serta meningkatkan kualitas keimanan kita sebagai umat muslim, dan semoga tahun depan juga dapat dilaksanakan hal yang sama,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, keluarga besar ZLS Polres Sekadau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 Hijriah. Semoga amal ibadah puasa kita mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Marhaban Ya Ramadhan,” pungkas Ketua ZLS Sekadau. (Arni/ZLS Polres Sekadau)

Bagaimana Menurut Anda