Warga Sungai Ceper Tewas Ditembak Saat Tagih Hutang

467
Saat polisi melakukan olah TKP.

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Nasib apes dialami Hendri (36). Betapa tidak, alih – alih dapat uang dari menagih hutang, warga Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Ogan Komering Ilir (OKI) ini justru meregang nyawa.

Pria tersebut tewas ditembak saat hendak menagih hutang. Mayatnya pertama kali ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah di Dusun 2 Tulung Sekemet Desa Parit Raya Cengal Kabupaten OKI, Selasa (10/10/2023) malam.

“Sekitar pukul 20.30 WIB di Dusun II Tulung Sekemet Desa Parit Raya Kecamatan Cengal OKI, terjadi pembunuhan dilakukan pelaku R terhadap korban Hendri,” kata Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana SH, Sabtu (14/10/2023).

Korban ditembak menggunakan senjata api dan mengenai bagian leher sebelah kanan, sehingga korban meninggal dunia. Kata dia lagi, pihaknya sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan masih memburu pelaku yang kabur usai melakukan tindakan tersebut.

“Pelaku masih dalam pengejaran dan motif pastinya kejadian itu dalam penyelidikan, diduga karena hutang piutang lantaran ditemukan Hp di lokasi berisi percakapan korban menagih hutang ke pelaku,” tandas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda