Warga Pangkalan Lampam Kedapatan Bawa Sajam

576

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Jika rekannya berhasil kabur saat disergap polisi, tidak bagi Edo Pratama (20) warga Desa Bukit Batu Kecamatan Pangkalan Lampam Ogan Komering Ilir (OKI) yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau sehingga langsung ditangkap, Jumat (13/9/2019).

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Wempy M melalui Paurbinops Bag.Ops Polres OKI IPTU Bambang Pancawala, Jumat (13/9/2019) malam, membenarkan adanya pria yang diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.

“Sekira pukul 10.15 Wib, didapat informasi bahwa ada 2 orang yang melintas menggunakan sepeda motor RX King Jambrong mencurigakan serta meresahkan, dan diduga membawa senjata tajam yang berkemungkinan akan melakukan tindak kejahatan,” ungkap dia.

Atas info itu, masih kata dia, Kapolsek Pangkalan Lampam IPTU Wempy Manurung dan anggota bersama Tim Macan Komering yang kebetulan melaksanakan patroli hunting di Desa Rimbe Samak langsung melakukan pemberhentian kendaraan yang digunakan kedua pelaku.

“Dan ketika itu juga salah seorang langsung melarikan diri ke hutan kebun karet, dan seorang lagi saat dilakukan penggeledahan terdapat sebilah pisau dengan panjang 17 Cm di pinggang kirinya. Kemudian, pelaku berikut barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Pangkalan Lampam,” ujar dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda