Wako Ahmadi Sholat Ied Bersama Warga di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh

3

SUNGAI PENUH, BERITAANDA – Ratusan umat muslim di Kota Sungai Penuh mengikuti sholat Ied di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Rabu (10/4/2024).

Adapun yang bertindak sebagai khotib Ustadz Dpt Hendra Yadi S.Ag dan Imam Ustadz Ahmad Firdaus SH.

Di pagi yang cerah dan Insya Allah penuh rahmat serta kebahagian ini, Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir MM dalam sambutannya mengajak masyarakat agar senantiasa bersyukur atas limpahan rahmat dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan mendoakan saudara saudara kita umat muslim diseluruh dunia, terutama di Palestina.

“Izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran pemerintahan Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Mari terus kita jaga silaturahmi dan saling mendoakan sebagai umat muslim,” ujar Wako Ahmadi.

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan, pengembangan dan peningkatan pembangunan terus dipercepat, baik sekarang maupun yang akan mendatang. Ada lebih 7.000 beasiswa yang telah diberikan untuk siswa tahfidz prestasi maupun tidak mampu, serta pembangunan rumah tahfidz di setiap kecamatan.

“Ada beberapa program unggulan kami, terutama untuk mengubah wajah kota. Selain pembangunan SDM, baru-baru ini Alhamdulillah untuk persoalan sampah, kita telah menandatangani MoU bersama Kabupaten Kerinci. Juga Pasar Beringin akan segera kita renovasi menjadi lebih baik,” tutup Wako Ahmadi. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda