Wabup Sintang Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Agama dan Masyarakat di Balai Pagodai

35

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Dalam rangka mewarnai bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dengan kegiatan berbuka puasa bersama dengan tokoh agama dan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman MM, Selasa (14/5/2019) di Balai Pegodai rumah jabatan wabup.

Dalam kata sambutannya, wabup mengatakan, bahwa selama tiga tahun ini menjabat sebagai pemimpin di Pemerintahan Kabupaten Sintang bersama Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, senantiasa selalu dijaga adalah hubungan antar suku dan agama, serta toleransi sesama umat beragama .

Usai kegiatan buka puasa bersama, kepada awak media wabup mengatakan, bahwa setelah  menyelesaikan pesta demokrasi pemilu 2019 di Kabupaten Sintang yang dilaksanakan dengan aman , lancar damai ini, siapapun yang nantinya terpilih menjabat kita harus berlapang dada. Itulah merupakan pilihan rakyat yang memiliki hak memilih.

”Pada proses penetapan pemenang, baik pilpres maupun perangkat lembaga legislatif nanti, kita harus waspada terhadap paham-paham radikal, paham-paham inkonstitusional, serta paham perbedaan seperti isu-isu yang berkembang saat ini,” jelas dia.

“Mari kita perkokoh kebersamaan antar umat beragama di daerah kita, agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang tidak benar, yang dapat memecah belah persatuan,” tegas Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM. (Arni/Humas Pemkab Sintang)

Bagaimana Menurut Anda