Video Detik-Detik Aksi Sulap ‘Death Drop’ Demian Aditya Makan Korban di SCTV Awards 2017

0

SERBA-SERBI, BERITAANDA – Demian Aditya pernah mewakili Indonesia dalam ajang ‘America’s Got Talent’. Meski tak lolos sampai akhir, Demian banyak mendapat pujian atas penampilan gemilangnya.

Setelah pulang ke Indonesia, Demian kembali menampilkan aksi sulapnya di layar kaca. Kali ini ia menjadi bintang tamu untuk meramaikan ajang penghargaan SCTV Awards 2017, Rabu (29/11/2017) malam.

Di ajang tersebut, Demian membawakan aksi sulap yang ia klaim berbahaya bernama ‘Death Drop’. Dalam aksi sulap itu, seharusnya Demian meloloskan diri dari peti sebelum dijatuhkan. Peti tersebut jatuh ke tanah yang telah diisi berbagai jeruji runcing. Namun, tampaknya ada kesalahan teknis yang terjadi saat aksi sulap berjalan.

Di dalam peti masih ada orang yang ternyata adalah stuntmand bernama Edison Wishnuwardhana. Sontak para presenter, Robby Purba dan Andhika Pratama, pun syok dan menghampiri peti tersebut. Mereka dan para kru lainnya memanggil medis agar Edison bisa langsung mendapat perawatan. Sedangkan, istri Demian, Sara Wijayanto berteriak histeris seolah Demian-lah korbannya.

Setelah tedengar bunyi ambulans lewat, Robby dan Andhika mencoba tetap tenang di depan kamera. Robby dengan gugup menyebut Demian dibawa ambulans, tapi tiba-tiba Demian muncul di atas panggung.

Meski kondisi sang stuntman parah, Demian tiba-tiba muncul di atas panggung seakan tak terjadi apa-apa. Netizen pun langsung ramai-ramai mengomentari aksi sulap gagal yang memakan korban ini.

“Emang gak pake pengaman ya? Kok aksi berbahaya gak pake pengaman gitu?? Kontrak kerja sih kontrak kerja tpi harusnya si demian nyiapin pengaman buat pekerjanya!!” komentar @indriyuku.

“Bahaya bgt sampe ngorbanin org lain,” komentar @megaredapple21.

“Semoga jd pelajaran ya Demian…. Demi kesuksesan…materi…dibalik itu semua ga penting…nyawa lebih penting,” komentar @siska_ika11.

“Lah trus dia tiba2 keluar ala2 gak kenapa2. Tp trnyta tuh stuntmen dah tertimpa dan si Istri Udh tau tp acting Teriak2,” komentar @youngki32.

“Dgn angkuh tanpa rasa bersalah dia melambaikan tangan ke kamera.. Demi ketenaran nyawa org jadi korban…Ya Allah,” komentar @mahendra_dam.

Akun gosip @lambe_lamis juga mengunggah cuplikan percakapan kondisi Edison setelah kejadian.

“Udah beb… Paru2 nya yg bolong, dipotong. Pendarahan yg di pantat mash dikerjain ama dokternya.”

“Echon sempat ilang denyut jantungnya, trus dibantu Ama alat Bantu nafas skrg.”

Edison Wishnuwardhana (Instagram.com)

“Blm bs oprasi tulang2 nya yg patah. Ampe kondisi dia stabil dl dr pendarahan.”

Ada juga penjelasan kondisi Edison Wishnuwardhana setelah menjalani operasi:

“Update operasi pemberhentian pendarahan tadi.

  1. Paru-parunya sudah dijahit.
  2. Sebagian paru-paru kiri dipotong, tapi masih bisa bernafas normal cuma butuh pemulihan agak lama sekitar 2-3 minggu.
  3. Di atas pantat banyak jaringan ototnya yg rusak, tadi baru bisa dijahit sebagian kecil saja dan dibikin lubang kecil untuk menghabiskan darah yang menggumpal.
  4. Kaki kiri belum ketahuan, kondisi terakhir masih digips.

Sekarang tim dokter sedang menunggu kondisinya echon stabil.”

Berikut videonya:

Aksi #demianaditya #sctvawards2017 #menegangkan

A post shared by khai fhadil (@khai_fhadil) on

Sumber: tribunnews.com

Bagaimana Menurut Anda