Usai Nonton OT di Srigeni, Latif Ditikam OTD Hingga Tewas

6449

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Latif Bin Sairi (30) yang tercatat sebagai warga RT 07 Desa Mangun Jaya Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas bersimbah darah di sekitar tempat pemakaman umum (TPU) setempat, Selasa (25/6/2019) dini hari.

Kejadian itu bermula saat korban pergi menyaksikan hiburan orgen tunggal (OT) di Desa Srigeni Kecamatan Kayuagung bersama rekannya Rizal sekira pukul 20.30 Wib. Kemudian sekitar pukul 00.30 Wib, korban beserta rekannya pulang. Dalam perjalanannya pulang inilah korban ditikam orang tak dikenal (OTD).

“Saat perjalanan pulang, korban didahului oleh pelaku dengan menggunakan tiga motor, masing-masing motor dikendarai dua orang. Lalu satu motor pelaku jenis metic Mio menendang motor korban, dan terjatuhlah korban dari motor,” kata Kapolres OKI melalui Paur Subbaghumas Bag.Ops Polres OKI, IPDA Nizar, Selasa (25/6/2019) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjutnya, melihat korban terjatuh, lantas seorang pelaku turun dari sepeda motor dan mendekati korban dengan membawa senjata tajam lalu menghujamnya ke bawah dada kiri korban sebanyak satu kali. Mendapat tusukan sekali, korban masih sempat lari untuk menyelamatkan diri.

“Teman korban yang saat itu juga lari dari pelaku, pulang ke rumah untuk memberikan kabar kepada keluarga. Dan langsung mencari keberadaan korban,” jelasnya.

Setelah mencari sekitar 20 menit, korban Latif sudah ditemukan tewas di wilayah kuburan dekat kebun duku di Desa Serigeni Baru, dengan banyak luka tusuk dan berlumuran darah.

“Anggota sudah mendatangi TKP dan sedang melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus ini. Kita akan mencari keberadaan pelaku sampai ketemu,” tandasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda