Usai Gunakan Hak Pilihnya, Bupati Muara Enim Beserta Rombongan Monitoring Jalannya Pemilu

712

MUARA ENIM, BERITAANDA – Bupati Muara Enim Ir Ahmad Yani mendatangi TPS 01 Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim dan menggunakan hak pilihnya, Rabu (17/4/2019).

Hadir dalam acara acara tersebut Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, Sekretaris Daerah Ir Hasanudin, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, serta Kajari Muara Enim.

Setelah mencoblos, Ahmad Yani mengatakan bahwa pada pemilu serentak khususnya di Kabupaten Muara Enim, secara keseluruhan persiapan sudah cukup matang dan tidak ada masalah.

“Situasi kita saat ini terbilang kondusif, aman dan tidak ada masalah,” tegas bupati.

“Perayaan pesta demokrasi serentak di Kabupaten Muara Enim ini sudah cukup matang,” tambah Yani lagi.

Selain itu, lanjut Yani, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih masing-masing, dan memantau hasil pemungutan suara serta menerima dengan ikhlas apapun hasilnya nanti.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Muara Enim agar datang ke TPS dan mencoblos serta memantau jalannya pemungutan suara, serta menerima dengan ikhlas apapun hasilnya nanti,” tambahnya.

Seusai mencoblos, bupati beserta rombongan langsung memonitoring pencoblosan di beberapa titik yakni TPS 18, TPS 17, TPS 16 dalam Kecamatan Muara Enim. (Angga/ADV)

Bagaimana Menurut Anda