Umrah Awal Musim Bersama Puja Travel Mulai Rp 29,5 Juta

26

PALEMBANG, BERITAANDA – Usai gelaran haji akan langsung disambut dengan musim umrah kembali, dan calon jemaah bisa langsung berangkat dengan program umrah awal musim bersama Puja Travel.

Pembimbing Umrah Puja Travel, Dedi Suhendra mengatakan, umrah awal musim akan berangkat pada tanggal 15 Agustus hingga awal Desember 2024.

Sementara untuk paket umrah dibandrol mulai Rp 29,5 juta per jemaah, yang akan terbang dengan pesawat Lion Air.

Fasilitas yang akan didapat berupa penginapan hotel bintang 5, seperti Hotel Marsha Al Jariyah atau setaraf hotel tersebut untuk penginapan di Makkah. Sementara itu hotel di Madinah yakni Abraj Taba atau lainnya.

Paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, perlengkapan umrah dan handling, visa umrah, mutawif dan tour leader, hotel serta bus full AC, makan 3 kali sehari dan lounge keberangkatan. Sementara yang tidak termasuk dalam paket seperti paspor dan vaksin meningitis, kelebihan bagasi, keperluan pribadi, manasik, tiket dan hotel domestik bila ada

“Puja Travel sudah terpercaya dan pasti berangkat, karena sudah 9 tahun melayani umrah. Jadi jangan khawatir, jemaah pasti berangkat,” ujarnya.

Setiap tahun, kata dia, Puja Travel memberangkatkan hingga 400 jemaah umroh. Saat ini, Puja Travel melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di Jambi dengan kantor pusat di Palembang.

Untuk Info lebih lengkap seputar umrah dan haji bisa menghubungi kantor Puja Travel di Jalan MP Mangkunegara No. 43 RT 12/RW.03 Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang Sumatera Selatan, seberang Masjid Darussa’id Abi Hasan Kenten. Atau bisa menghubungi di telepon 0895 3457 95010 dan 0813 7319 9165. (Icun)

Bagaimana Menurut Anda