Tragedi Berdarah di Tanjung Lubuk, Yahya Tusuk Tetangganya Hingga Tewas

9872

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Kendati akhirnya menyerahkan diri, namun tindakan dilakukan oleh Yahya (28), warga Desa Seritanjung Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan tergolong kejam dan sadis.

Betapa tidak, dirinya tega menghabisi nyawa korbannya, Jahri (54), seorang guru honorer yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, hanya gara-gara dilarang memarkirkan mobil truk miliknya di depan rumah korban, Rabu (13/2/2019).

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA Suhendri saat dikonfirmasi membenarkan adanya tragedi berdarah yang terjadi sekira pukul 13.00 Wib di Desa Seritanjung Tanjung Lubuk OKI tersebut.

“Telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh Yahya (28) terhadap korbannya bernama Jahri (54), gara – gara tersangka memarkirkan mobil truknya di depan rumah korban hingga korban marah kepada tersangka,” ungkapnya.

Karena dimarahi oleh korban, lanjutnya, tersangka pulang ke rumah dan mengambil pisau. Lalu kembali lagi ke rumah korban langsung melakukan penusukan ke punggung korban sebanyak 5 liang.

“Akibat luka tusukan tersebut, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung dan akhirnya meninggal dunia. Saat ini tersangka telah menyerahkan diri ke Mapolres OKI dan sudah ditahan,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda