Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan AKBP Yan Budi Jaya di Polresta Bandar Lampung

898

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Polresta Bandar Lampung melaksanakan penyambutan Kapolresta yang baru AKBP Yan Budi Jaya SIK MM beserta ibu, dan farewell Kapolresta sebelumnya Kombes Pol. Wirdo Nefisco SIK M.Si, Selasa (19/11/2019), di halaman Mapolresta setempat.

Pada kesempatan itu, diawali Kombes Pol. Wirdo Nefisco beserta istri dengan didampingi Wakapolresta AKBP Yudy Chandra Erlianto SIK MH beserta istri, menyambut langsung AKBP Yan Budi Jaya dari depan pintu gerbang. Kemudian menerima kalungan bunga dan penghormatan pedang pora dari pasukan.

Usai menerima Kapolresta Bandar Lampung yang baru, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek langsung memasuki ruang rapat untuk pelaksanaan laporan satuan.

Dalam kesempatan terakhir sekaligus salam perpisahan, Kombes Pol. Wirdo Nefisco mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Bandar Lampung yang telah membantu dan bekerjasama kurang lebih selama 1 tahun, sekaligus ia meminta maaf kepada personel jika ada perbuatan dan kata-kata yang salah selama bertugas.

Sementara AKBP Yan Budi Jaya dalam kesempatan itu menyampaikan, semoga Kombes Pol. Wirdo Nefisco semakin sukses di tempat yang baru.

“Kepada seluruh personel, marilah kita bekerja secara bersama-sama dan meningkatkan kinerja yang baik dan benar,” tutup Kapolres.

Giat penyambutan dan farewall parade berakhir pada pukul 10.00 Wib dengan penuh hikmat. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda