Tour of Road to Kemala Lampung Terselenggara dengan Baik, Kapolda Ucapkan Terimakasih

86

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika SH SIK M.Si mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas terselenggaranya kegiatan Tour of Road to Kemala Lampung Seri 4 dalam keadaan aman dan lancar.

Kejuaraan balap sepeda Tour of Road to Kemala Lampung Seri 4 yang dimulai Ahad (10/9/2023) ini diikuti oleh ratusan peserta.

Tour of Road to Kemala Lampung Seri 4 yang diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari itu bekerjasama dengan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) atau Indonesian Cycling Federation (ICF).

Dengan lancarnya kegiatan tersebut, Kapolda lampung mengatakan, ini berkat adanya pengertian dan kerjasama dari masyarakat Lampung sehingga dapat berjalan kejuaraan dengan baik. “Dilihat dari antusiasme dari penonton yang menyaksikan langsung serunya olahraga sepeda disepanjang lintasan,” jelas dia.

Kapolda Lampung juga mengatakan, kejuaraan ini merupakan rangkaian menuju Tour of Road to Kemala yang puncaknya nanti akan dilangsungkan di Kabupaten Banyuwangi Jatim.

“Tour of Road to Kemala Lampung ini merupakan seri keempat, dimana nanti puncaknya akan dilangsungkan di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, tujuannya untuk mencari bibit baru atlet balap sepeda,” ujar Kapolda. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda