TMMD Ditutup, Ini Pesan TNI Kepada Masyarakat

0

GAYO LUES-ACEH, BERITAANDA – Perwira Ahli Bidang Ideologi dan Politik, Kolonel Inf Lilik Sutikno, memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 0113/GL, Desa Badak Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo lues, Rabu (2/8/2017).

Upacara penutupan yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Ibnu Hasyim, Dandim 0113/GL Letkol Inf Faizal Nst, Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Dalam amanat Kasad yang dibacakan oleh inspektur upacara, TNI menitipkan pesan kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI.

“Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini, termasuk membantu pemda mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara,” kata dia.

Ia juga meminta semangat gotong-royong masyarakat dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini. “Pelihara hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda