TKD Prabowo-Gibran di Wilayah OKI Mulai Dibentuk

205

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Jelang masa kampanye yang akan dimulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 mendatang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mulai dibentuk strukturalnya.

Dimana pada Rabu (22/11/2023) kemarin, bertempat di aula Kantor DPC Gerindra Kabupaten OKI, para pengurus 9 partai pengusung koalisi yaitu Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Gelora, Garuda dan Prima bertemu.

Pada pertemuan itu membahas pembentukan TKD Prabowo-Gibran tersebut. Menurut info didapat, M. Alki Ardhiansyah ditunjuk selaku Ketua TKD dan Arie Iskandar selaku mantan Kabag Ekonomi Pemkab OKI sebagai sekretaris, namun belum disahkan.

“TKD dibentuk kemarin di Kantor Gerindra, tapi belum disahkan,” kata Arie Iskandar selaku Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten OKI ketika ditanya, Kamis (23/11/2023), perihal dirinya ditunjuk sebagai Sekretaris TKD Prabowo-Gibran.

Saat disinggung jika nanti telah disahkan, langkah apakah yang akan dilakukan, Arie mengatakan bahwa TKD tentunya harus melaksanakan program untuk memenangkan Prabowo-Gibran di OKI.

“Untuk posko belum ditentukan dan secepatnya akan diresmikan,” tandas pria yang baru bergabung di Partai Garuda OKI tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda